Obsidian Platform

Obsidian, sebuah revolusi blockchain platform yang di buat di C# dengan teknologi coin yang berevolusi dari Bitcoin. Obsidian Platform menawarkan aplikasi messenger peer-to-peer yang bernama “Obsidian Secure Messenger (OSM)“.

OSM adalah sebuah aplikasi yang ringan, dan terhubung dengan blockchain teknologi, menawarkan end-to-end-message encryption dengan mengandalkan Elliptic Curve Diffie-Hellmann (ECHD). Obsidian memiliki ID dengan 10 digit nomor pengenal yang dilindungi oleh Curve25519 Signing Key, sehingga keamanan yang terjamin untuk anda berkomunikasi secara private dengan orang lain. OSM tidak memiliki hubungan antara akun email anda ataupun nomor telephone anda, dan tidak memiliki keterkaitan kepada personal data anda. Dengan OSM pengiriman pesan akan lebih cepat, selain itu OSM dapat memuat file image yang besar dengan cepat dan tidak perlu menunggu buffer pada gambar yang anda kirim ataupun yang anda terima. dengan node khusus yang di jalankan oleh setiap orang, kita akan mendapatkan bayaran berupa ODN coin.

Berikut Tampilan OSM :

Spesifikasi Obsidian Platform
Obsidian Coin (ODN) 
dibuat dengan C# codebase yang bersumber dari NBitcoin / NStratis project dan implementasi dari Stratis Bitcoin Full Node. yang berjalan dalam .NET Core Technology, maka dari itu akan mudah digunakan oleh developer dan dapat berjalan di banyak Operating System seperti Windows, Linux, dan bahkan Mac OS X versions.

Obsidian Initial Coin Offering (ICO), Seperti yang saya jelaskan di post sebelumnya Obsidian Platform menjual Obsidian Coin dengan berbagai bonus, pada minggu pertama mereka menjual ODN dengan bonus 20%, pada minggu ke-2 bonus akan berkurang menjadi 15%, pada minggu ke-3 bonus berkurang menjadi 10%, pada minggu ke-4 bonus yang anda dapat hanya 5%, dan pada minggu terakhir anda tidak mendapatkan bonus sama sekali. Karna sekarang sudah memasuki minggu ke-3 anda hanya mendapatkan bonus sebesar 10%.

Versi Inggris : English Version.
Untuk Info lengkapnya anda bisa cek di : Obsidian Website
Untuk Melihat secara detail ICO nya anda bisa cek di : Obsidian ICO
Untuk Info tentang Team, Technical Term, dan lainnya. bisa di cek di : Obsidian Whitepaper

Satu tanggapan untuk “Obsidian Platform

Tinggalkan komentar