HydroMiner Project

Untitled

Kalian pasti pernah mendengar apa itu “Mining” dalam cryptocurrency, Mining seperti artiannya yaitu “Menambang” dalam dunia cryptocurrency bukanlah hal yang baru, bahkan para awam pun mengenal apa itu istilah Mining atau Menambang. Dengan menambang secara online kita dapat mendapatkan sebuah cryptocurrency yang kita ingin tambang sebagai gantinya kita harus menyalakan sebuah komputer ataupun alat miner selama 24 jam. Selain itu kita harus memiliki spesifikasi komputer ataupun alat miner yang tinggi. Karena hal tersebut, banyak orang yang tidak dapat melakukan aktifitas pertambangan online selain karena mahalnya alat miner listrik juga sangat berpengaruh dalam pertambangan online. Banyak orang yang akhirnya menyewa jasa mining online dengan harga yang cukup mahal, oleh karena itu muncu lah sebuah perusahaan penambang cryptocurrency yaitu HydroMiner.

HydroMiner adalah sebuah proyek dimana perusahaan ini menambang dengan menggunakan listrik yang berasal dari air, dengan penggunaan air untuk menambang sebuah cryptocurrency mereka dapat menghemat bahan bakar dan yang pastinya murah dan mudah digunakan. Perusahaan ini terletak di Eropa tepatnya di daerah Alpine. Perusahaan ini adalah perusahaan dengan penggunaan listrik terkecil dari rata-rata perusahaan di Eropa, yaitu 85% lebih rendah dari pada perusahaan pada umumnya. Maka dari itu mereka ingin membuat sebuah investasi online dengan menggunakan cryptocurrency dengan harga yang rendah. Diharapkan dengan penggunaan mining yang alami ini dapat membuat investor meraup untung yang besar, yaitu 60% ROI (Return On Investment) per tahun.

Ilustrasi HydroMiner:

Bagaimana cara berinvestasi di HydroMiner?
Untuk berinvestasi di HydroMner caranya cukup mudah yaitu dengan bergabung pada ICO mereka. pada website mereka tertera bagaimana cara menghitung sebuah keuntungan yang anda dapat pada saat anda berinvestasi ke HydroMiner, silahkan anda cek di https://www.hydrominer.org/token-sale/ lalu scroll ke bawah. Initial Coin Offering (ICO) dari HydroMiner berjalan selama 4 minggu yaitu dari tanggal 18 Oktober hingga 15 November.

UntitledH2O (HydroMiner Token) adalah sebuah token berbasis Ethereum atau yang biasa disebut ERC20 token. Token ini digunakan sebagai alat investasi pada perusahaan HydroMiner. Token ini diperjual belikan pada ICO dengan jumlah supply sebesar 25,000,000 Token yang mana maximal supply token ini adalah 100,000,000 Token. Token yang tidak terjual nantinya akan dijual lagi pada ICO yang akan datang untuk menambah kontainer miner dari HydroMiner. harga per 1 H2O adalah 0.01 ETH. Sekian penjelasan dari saya tentang HydroMiner, untuk lebih jelasnya tentang ICO dari proyek ini anda dapat membacanya di Website HydroMiner. dan untuk lebih detail nya tentang proyek ini anda dapat membacanya di Whitepaper HydroMiner.

Tinggalkan komentar